Second Segmen By Dorothy



Lagi buat segmen, join yah!

My Rules
Punya gmail, blog/web! punya kok^^
Tag 3 – 5 orang, pakai link yah! livianayalikayessisarah
Follow blogku irenesihotang.blogspot.com coba aja cek.
Pasang banner diatas di copas, gak boleh save! iya..iya... aku copas tuh


Judul harus “Second Segmen By Dorothy” atau “2nd Segmen By Dorothy” okee
Join bilang di c.box! Jgn di disqus! siip
Gift choose 3 aku pilih semua ya... (just kidding:))
Tag 3-5 orang temanmu, boleh lebih kok ^^ udah tadi kan?
Jawabannya boleh Bold , Italic dan gak boleh Underline! Kalau Underline aku dis aku bold aja ya...
Yang gak menang jangan protes beress
Yang menang jangan sombong okee
Jawab yang jujur iya...
Jawab yang unik kuusahain
Maaf ya gift nya kurang unik unik kok!
Maaf rulesnya kebanyakan gpp lah
Yang gak menang dapat mysterious gift yeey

My Question
(Tentang Sahabat)
Kamu punya sahabat? Berapa? Sejak kapan? punya dong! ada 4. sejak aku berteman dengannya^^
Kalau boleh tahu, sahabatmu namanya siapa? verin, martha, wani, puput
Pernah bertengkar sama sahabatmu? Kenapa? Terus, sahabatmu kamu apain? pernah, tapi gak lama kok. gak nyampe 1 jam, udah baikan lagi. biasanya sih, hanya gara-gara masalah sepele. aku lliatin aja terus mukanya, dia pasti ketawa:D
Menurutmu, sahabat itu apa? sahabat itu adalah seorang manusia yang dapat menjaga, menghibur, menyayangi, dan menciptakan kemesraan diantara kami.
Sahabat yang kamu suka tuh kayak apa? baik, ramah, gak egois, PD, penyayang.
Sahabat kamu di dunia online siapa aja? Terus kamu udah anggap aku sahabat kamu? sahabat? kayaknya belum dulu deh. ya, seperti yg sudah kubilang tadi, aku belum mengaggap siapapun di dunia maya ini sahabatku
My Question
 (Tentang Makanan)
Suka makan apa? spageti, pizza, sate
Suka minum apa? yogurt, milkshake, smoothies, es krim
Gak suka makanan apa? yg gak halal
Gak suka minuman apa? yg gak halal
Asal negara makanan kesukaanmu? italia, italia, indonesia
Asal negara minuman kesukaanmu? turki(?), amerika serikat, yg lain gak tau
Asal negara makanan gak kesukaanmu? negara bagian barat mungkin(?)
Asal negara minuman gak kesukaanmu? negara bagian barat mungkin(?)

My Question
 (Tentang Blog Kita)
Gimana blogku? Ada yang jelek gak? Jujur ya  bagus. gak ada. tapi ada saran nih, coba deh, dorothy tambahin widget di sampingnya, pasti jadi lebih hidup! trus, kalau bisa, warna cbox nya disamain dengan warna tema blognya yah... (maaf kalau tersinggung)
Menurutmu, blogku bagus gak? Jawab yang jujur yah… Bagus kok
Gimana blogmu? Menurutmu bagus gak? bagus kok...
Apa yang kurang dari blogku? warna cboxnya kurang nyambung
Apa yang bagus dari blogku? rapi, warnanya lembut


Gift For You!

·          Blognya ku follow INI
·          Bikin blog bareng aku
·          ID card temanya kalian tentukan sendiri
·          ID card tema Strawberry
·          ID card tema Frozen
·          Gambar – gambar lucu (5) INI
·          Header Panda INI
·          Header Barbie
·          Header Frozen
·          Header temanya bebas mau kayak apa
·          Banner kayak aku (Judul, tema, dll tentukan sendiri)
·          Cara membuat bentuk – bentuk dari origami aku kasih 5 (Tapi bahasa Inggris, aku gak translate, cuma dari bukunya bahasa Inggris)

Mini Bio:
Nama Lengkap: Jinan Diva Calista
Panggilan: Jinan/Diva
Tanggal Join: 21 Juni 2014
Blog: :)
Email: jinandiva0807@gmail.com
URL Blog: divacherrylovers.blogspot.com
Hobi: membaca, browsing, olahraga

About My Segmen:
·          Dibuka dari tanggal 19 Juni 2014
·          Ditutup tanggal 19 Juli 2014 (Satu bulan yah!!)
·          Jika yang join cuma ada 3 orang yang ikut, 3 orang itu aku jadiin pemenang
·          Yang 3 orang pertama aku follow blognya
·          Pengumuman tanggal 20 Juli 2014
·          Pembagian hadiah tanggal 30 Juli
·          Pemenang ku pilih 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...