cara memasang blog switch

mau nge-post tutorail lagi...
kalian tau gak, blog switch itu apa? blog switch itu, yg taburan-taburan kayak di-blog aku itu... untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar ini
yg aku lingkari, itu yg aku maksudkan blog switch itu....
sekarang, kita cari tau yuk, gimana cara dapetnya....
1. pergi ke www.blog-switch.com. atau kalau mau lebih cepatnya klik di sini aja.
2. kamu pilih jenis taburan yg diinginkan, clik yg ada tulisan kayak gini
3. kalau udah diklik, akan tampak seperti ini
4. kamu copy kodenya
5. pergi ke dashboard=> tata letak=> tambahkan gadget=> HTML/Javascript
6. paste.

gimana hasilnya? jadi kan? oke deh. sekian dulu. semoga bermanfaat!

9 komentar:

  1. keren kak!Thanks udah mau jawab pertanyaanku..kakak mau gk jadi BFF ku?Aku blm puny sahabat.

    BalasHapus
  2. hai kak jinan boleh kenalan?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Hmmm.. Dimana sih Dashboard? Aku lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dgn buka blogger.com atau klik aja 'dashboard' di menu tab di bawah banner blog aku :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...