First Segmen by Rista

Mau ikutan segmen rista dulu...

Rules

*Punya blog dan email punya kok^^
*Kalau mau ikut bilang di c-box yah udah kan? Liat aja cboxmu
*follow blogku yang minta follback boleh udah dari dulu aku follow. Follback ya…
*Jangan menyontek siip!
*Jawaban boleh menggunakan bold,underline,atau italic di kasih warna juga boleh italic aja deh
*Pemenang akan ku pilih sendiri iya
*Jawab dengan jujur dan unik yah jujur, unik, dan menarik kok^^
*gift pilih 3 done
*Tag 3-5 orang temanmu aku tag  rista, dorothy, kinanti
*Maaf kalau rulesnya kebanyakkan gak banyak kok. Ada yg lebih banyak dari ini.
*Maaf kalau hadiahnya gak menarik menarik rista….


Question(About my blog)

*Menurut kalian apa kekurangan blogku? Headernya dipasang ya, biar lebih bagus
*Apa kelebihan blogku? banyak motifnya, jadi kelihatan cute
*Apa yang perlu ku tambahkan ke blogku? header dong…
*Blogku bagus atau jelek? Bagus kok^^
*Sebutkan 2 kata untuk blog? Rapi, sederhana.

Question(About me)

*Aku kelas berapa? 5 ya?
*Umurku berapa? 11 tahun kah?
*Aku sekolah di mana? Yg jelas di sekolah dasar/sedrajat. hehehhehe
*Aku tinggal di kota apa? palangkaraya
*Menurut kalian sifatku baik atau nggak? Baik kok^^

Question(Choose one)
jelaskan juga yah

*Diberikan mobil atau rumah? Rumah, kan lebih banyak ruangannya. hehehehe
*Dibilang cantik atau pintar? Pintar dong… kalau udah pintar, kita pasti pintar untuk mempercantik diri juga.
*Sahabat yang setia atau sahabat yang kaya? Yg setia lah. Apa sih, gunanya sahabat kalau dia Cuma bisa kaya doing, tapi disaat kita susah dia malah menjauhi kita?
*Kelinci atau hamster? Kelinci, lebih imut^^
*Matematika atau Ips? Matematika lah. Aku benci menghapal sejarah.
*Ipa atau pkn? Mendingan ipa, masih ada ngitung-ngitungnya. Kalau pkn, sama aja kayak ips, banyak ngapalnya….
*Diberikan buku atau gadget? Gadget, kalau punya gadget, bisa baca buku online juga kan?
*Kkpk atau pcpk? KKpk, karna aku punyanya lebih banyak yg KKPK
*Istana atau uang? Uang aja, biar bisa membeli yg benar-benar dibutuhkan.

Gift(choose three)

*ID card
*Banner tidak bergerak(isi tentukan)
*Blognya ku follow
*Blognya ku ebarin ke media sosialku INI
*Cerpen horor
*Doodle(doodle kalian yang tentukan) INI
*Cerpen persahabatan
*Cerpen fairy
*Banner kosong
*Glitter shadow(kalian yang tentukan)
*Background(kalian yang tentukan) INI
*Foto idola(kalian bilang yah)
*Aku menjadi sahabat kalian

Mini bio

Name: Jinan Diva Calista
Age: 13 y.o
Url: divacherrylovers.blogspot.com
Email: jinandiva0807@gmail.com

About segmen

*Segmen aku buka sekarang
*segmen di tutup nanti aku tentukan
*Maaf jika hadiahnya tidak menarik
*Kalau ada perubahan nanti aku kasih tau


  
SEMOGA MENANG






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...