Riddle(4): Kembar



KEMBAR
Ada dua gadis kembar identik, Mandy dan Melissa. Mereka hidup di sebuah rumah mewah bersama kedua orang tua dan kakak laki-laki mereka. Seisi kota sangat iri pada mereka sebab mereka sangat cantik dan kaya. Kehidupan keluarga mereka selalu bergelimang kemewahan. Hingga suatu hari kedua anak itu dibius dan diculik. Begitu sadar, mereka sedang terikat di kursi di dalam sebuah ruangan yang sangat gelap. Tangan dan kaki mereka terikat kencang dan mata mereka ditutup kain hitam.
Tiba-tiba Mandy mendengar suara sang penculik berbisik di telinganya.
“Aku sudah menghubungi kedua orang tua kalian dan meminta tebusan satu juta dolar. Jika kamu mencoba kabur, aku akan membunuh Melissa.”
Kemudian Melissa mendengar suara sang penculik berbisik di telinganya.
“Aku sudah menghubungi kedua orang tua kalian dan meminta tebusan satu juta dolar. Jika kamu mencoba kabur, aku akan membunuh Mandy.”
Merekapun tahu pada akhirnya mereka akan dibunuh.

2 komentar:

  1. Aku masih bingung apa makna yang tersembunyi dari cerita ini. Ada yang tahu?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...