Riddle(6): Lift



LIFT 
Aku benci berada dalam kerumunan. Aku benar2 membencinya! Apalagi saat aku berada di dalam lift yang penuh. Aaaargh!
Sialnya hari itu aku justru mengalaminya. Lift di depanku terbuka dan isinya sangat penuh! Ada seorang lelaki dan istrinya, dua anak SD, seorang pria berpakaian jas necis, seorang anak kuliahan, serta seorang ibu yang menggendong anaknya serta menggandeng anaknya yang satunya. Setelah aku masuk, seorang wanita berpakaian putih juga mencoba masuk. Namun terdengar suara yang menyatakan bahwa lift kelebihan beban. Aku ingat lift ini hanya bisa menampung 9 orang.
Gadis itu tampak malu. Aku kemudian keluar dan mempersilakannya masuk. Saat pintu menutup, aku melihatnya tersenyum padaku, sangat manis. Lumayan. Lagipula aku memang tak mau berdesak2an di dalam lift yang sempit dengan orang2 itu.
Aku lalu menunggu lift berikutnya untuk naik ke kamarku. Akhirnya aku sampai juga di kamarku dan menyalakan TV. Isinya tentang berita seorang gadis yang menghilang secara misterius. Hmmm....di apartemen ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...