Riddle(7): Sendirian di Rumah



Aku sangat ketakutan semalam, setelah aku membaca cerita yang sangat menakutkan pada suatu website. Yang lebih parah lagi aku sendirian di rumah karena orang tuaku pergi ke luar kota. Jadi, Aku menyalakan lampu di kamarku dan pada seluruh koridor yang menuntunku menuju kamar mandi, itu membuatku merasa lebih baik. Satu-satunya hal yang menakutkanku adalah ketika aku selesai mandi dan kembali. Aku menyalakan lampu kamarku , dan pada saat bersamaan seekor kucing melompat ke atap rumahku dan membuat suara gaduh di dekat jendela kamarku. Hal itu membuatku terkaget-kaget.

2 komentar:

  1. Bagian seramnya ketemu!
    Si tokohnya itu bilang kalau dia menyalakan lampu kamarnya, tetapi selesai mandi dia menyalakan lampu kamarnya (lagi). Itu berarti ada seseorang yang mematikan lampu kamarnya waktu dia mandi, tetapi siapa? Dia, kan, sendirian di rumah, jadi siapa yang mematikan lampu kamarnya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...